kursus cpns terbaik online 2021

Dibalik Antusiasme Mendaftar CPNS

Sudah sejak jaman dahulu kala, mendaftar CPNS bukan perkara yang mudah. Banyak kisah yang menyertai para pejuang CPNS. Apa saja itu?

Mendaftar CPNS Dengan Kondisi Hamil

Serba-serbi CPNS tidak terkecuali pada ibu hamil. Mereka tetap mendapatkan kesempatan untuk menjadi PNS. Siapa tau ada rejeki dan salah satunya menjadi milik adik bayi. Begitu kurang lebih komentar-komentar dari mereka yang sedang hamil dan tetap semangat mengikuti seleksi.

Tidak sedikit pula ibu hamil yang kelamaan berdiri dan justru jadi nyaris pingsan sebelum tes dimulai. Untungnya para panitia dengan sigap membantu ibu hamil menaiki tangga, hingga mendahulukan para ibu hamil dalam hal pengumpulan berkas fisik dan lainnya.

Bahkan mereka juga menyediakan buah pisang untuk para ibu hamil. Jadi mereka yang sedang hamil dapat tetap semangat mengikuti seleksi CPNS.

Mendaftar CPNS Tapi Lupa Atribut

Mendaftar CPNS

Namanya saja grogi, sudah pasti banyak yang lupa untuk membawa ini dan itu. Dari sinilah banyak cerita unik muncul. Ada yang lupa membawa kacamata, membawa berkas fisik, kartu ujian, hingga salah menggunakan kostum. Jika itu hanya masalah kostum dan peralatan, mungkin panitia masih bisa meminjamkan.

Lalu bagaimana jika itu berkaitan dengan berkas? Nah inilah yang perlu diwaspadai. Apalagi jika jarak tempuh dari rumah ke lokasi tes cukup jauh. Inilah pentingnya mempersiapkan segala-galanya sebaik mungkin sebelum tes berlangsung.

Tidak sedikit juga yang merasa pusing atau kurang sehat pada  saat tes. Mau tidak mau atas arahan panitia mereka boleh mendapatkan kesempatan untuk minum obat. Namun tentu saja waktu tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Tahun 2021 euforia pendaftaran CPNS memang menarik perhatian. Terutama karena membludaknya pelamar. Mereka yang mungkin dulu tidak mengharap menjadi PNS, di tahun ini merasa sangat antusias setelah melihat bagaimana pandemi mempengaruhi segala sektor perekonomian kecuali PNS.

Nah, itu dia Dibalik Antusiasme Mendaftar CPNS. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan dikolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 089628522526 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. bimbel-cpns.com melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.

 

Leave a Comment

Tim bimbel-cpns.id ada disini untuk membantu Anda. Konsultasikan kebutuhan bimbel CPNS Anda kepada tim kami.