kursus cpns terbaik online 2021

Lowongan CPNS untuk S2 Banyak Mengacu Pada Posisi Dosen

Lowongan CPNS untuk S2 sejak beberapa tahun silam hingga saat ini tiak banyak mengalami perubahan. Posisi terbanyak adalah untuk menjadi dosen. Simak beberapa lowongannya di sini!

Lowongan CPNS Untuk S2

Lowongan CPNS untuk S2
Lowongan CPNS untuk S2

Assessor SDM aparatur 3 formasi. Pranata hubungan masyarakat 1 formasi. Widyaiswara 5 formasi. Analis bimbingan pelayanan dan konsultasi 1 formasi. Analis data standardisasi 2 formasi. Analis kesejahteraan sumber daya manusia aparatur 4 formasi. Analis kompetensi 4 formasi. Analis monitoring, evaluasi dan pelaporan 4 formasi.

Analis organisasi 2 formasi. Analis pengembangan kompetensi 3 formasi. Analis perencanaan sumber daya manusia aparatur 7 formasi. Analis tata laksana 2 formasi. Perancang naskah soal 4 formasi, Jumlah formasi CPNS 2021 BKN akan dialokasikan ke Kantor Pusat, Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN, Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Kantor Regional II BKN Surabaya, Kantor Regional III BKN Bandung, dan Kantor Regional IV BKN Makassar. Kemudian untuk Kantor Regional V BKN Jakarta, Kantor Regional VI BKN Medan, dan Kantor Regional VII BKN Palembang.

Uraian mengenai lowongan tersebut memang hanya terfokus pada non dosen, namun jika teman-teman mencari lowongan sebagai dosen, sungguh jumlahnya sangat merebak.

Apalagi dengan semakin mudahnya akses untuk menjadi PNS bagi guru atau dosen yang mengabdi sekian tahun dan memenuhi syarat-syarat pelengkap.

Ada baiknya teman-teman selalu mengecek berkala mengenai hal itu. Bahkan soal tanggal dan lainnya teman-teman juga perlu mengetahui alurnya. Jangan sampai tertinggal dan harus menunggu lagi tahun depan.

CPNS untuk S2 di luar dosen akan meminta komitmen teman-teman untuk bersedia bertahan di satu kelembagaan atau divisi selama kurun waktu tertentu.

Tapi jangan salah dan mengira bahwa untuk formasi S2, karena ia cukup tinggi dari segi pendidikan maka dapat menyabotase jatah formasi untuk lulusan di bawahnya. Hal ini tidak berlaku pada tes CPNS.

Ketika teman-teman merupakan lulusan S2 maka hanya dapat mendaftar pada kategori lulusan tersebut. Berbeda halnya jika melamar lowongan pekerjaan pada umumnya dengan kriteria minimal pendidikan. Pada CPNS tidak ada minimal pendidikan. Semua bersifat mutlak.

Kalau masih belum yakin dengan kemampuanmu untuk menyelesaikan soal-soal tes, ada baiknya untuk mengikuti bimbel baik itu online maupun offline. Alasannya adalah karena kalian sangat membutuhkan bimbingan dan orang lain untuk bertukar pikiran. Pastikan kalian mendaftar ke bimbel terpercaya.

Tidak masalah jika kalian merupakan lulusan S2 di luar negeri asalkan masih menjadi WNI maka teman-teman berhak mendaftar CPNS dan masih mendapatkan ruang.

Dosen dan Pembimbing Dalam Formasi CPNS Untuk S2

lowongan cpns untuk S2

Bagi teman-teman lulusan S2 benar-benar memiliki peluang yang cukup banyak karena hampir setiap tahun kebutuhan akan dosen terus meningkat.

Itulah sebabnya tidak hanya dosen tetap yang dibutuhkan namun juga dosen pembimbing berperan penting dalam hal ini.

Tidak ada salahnya untuk tetap optimis dan berusaha mencari lowongan dari segala penjuru.

Siap- siap untuk ini ya! Sebaiknya kalian mulai mempersiapkan diri dari sekarang mengingat persaingan untuk menjadi PNS sangatlah ketat.

Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan dan jangan sampai justru pada saat tes berlangsung kalian malah jatuh sakit.

Nah, itu dia pembahasan Lowongan CPNS untuk S2. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan dikolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 089628522526  atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. bimbel-cpns.com melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.

Leave a Comment

Tim bimbel-cpns.id ada disini untuk membantu Anda. Konsultasikan kebutuhan bimbel CPNS Anda kepada tim kami.